YFSBBP Santuni Jompo, Yatim & Santri, H Isep : Ini Untuk Ringankan Beban Mereka

Kab.Sukabumi (kilangbara)-Guna untuk meringankan beban di bulan puasa ini.Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP), H Isep Dadang santuni sejumlah jompo, yatim dan para santri, Minggu (10/05/2020).

“Ya sambil ngabuburit di bulan yang penuh berkah ini.Kita membantu sesama dengan tujuan untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan,”ujarnya.

Isep menjelaskan santunan itu disalurkan menjadi tiga bagian untuk diberikan kepada ibu jompo, anak yatim dan santri.Di beberapa ponpes diwilayah Pajampangan.Adapun untuk sasarannya itu terbagi menjadi tiga lokasi.

Diantaranya diberikan kepada ratusan santri dan santriat Ponpes Nurul Hikmah Kampung Cilalay Desa Citanglar dan warga Kampung Pasir Pulus RT 24/08 dan santri yatim Ponpes Cilengsir Cibitung.Serta santri Citanglar Kecamatan Surade.

“Kegiatan ini, sebenarnya rutin saya lakukan setiap bulan, pada tiap tanggal 10.Sehingga tidak hanya di bulan suci ramadhan saja,”ungkapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Pembina YFSBBP Ketua Umum, Sektetaris Umum, Wakil Sekretaris, Satgas, bersama jajaran pengurus dan anggota, donatur dari Direktur Hotel Mahesa, Ponpes Darul Ma’arif Cilengsir RT 05/02 Desa Cibodas Kecamatan Cibitung, Pimpinan Ponpes Nurul hikmah Cilalay Citanglar, para jompo, antri dan yatim.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!