Warga Cipatujah Panik, Air Laut Meluap ke Rumah, Sonson : Ada Yang Mengungsi

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Gelombang pasang menerjang kawasan pantai selatan Tasikmalaya. Tepatnya, di pantai Pasanggrahan Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (12/08/2021). Sehingga membuat sejumlah warga panik, pasalnya air laut tersebut meluap. Hingga ratusan meter dari bibir pantai, ke jalan dan pemukiman warga.

Ketua Kelompok Penggerak Pariwisata Cipatujah (Kompepar), Sonson Rison. Membenarkan telah terjadi, air laut meluap ke pemukiman warga. Bahkan meluap sekitar seratus meter dari bibir pantai. Hingga ke jalan perkampungan dan menerjang sejumlah warung yang ada disekitar pantai.

Warga yang berada disekitar pantai sempat panik, dikuatirkan gelombang pasang air laut semakin tinggi. Sehingga, masyarakat mengharapkan segera ada tindakan dan bantuan dari pemerintah. Agar gelombang pasang ini bisa segera diatasi, karena saat ini warga was-was air laut semakin meluap.

“Hingga saat ini, gelombang pasang masih terjadi. Warga yang bermukim disekitar pantai merasa ketakutan. Bahkan ada juga sejumlah warga yang terpaksa harus mengungsi,”pungkasnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!