Artis Film Vino G Bastian, Besok Batal Hadir ke Kota Tasik, Ini Alasannya

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Aktor muda yang kerap membintangi sejumlah film di Indonesia, Vino G Bastian. Ternyata batal bisa hadir, dalam acara kegiatan pameran promosi produk unggulan. Sekaligus, juga acara silaturahmi komunitas vespa Scooterist Owner Group (SOG). Di Gedung PPIK Jalan Mashudi Kota Tasikmalaya besok, Sabtu (14/10/2022).

“Ya, Bang Vino besok tidak bisa hadir. Karena, jadwal beliau shooting filmnya itu sangat padat. Padahal, kita jauh hari sudah memberi tahunya,”ujar Yanwar anggota SOG Chapter Tasikmalaya, Jumat (14/10/2022).

Vino kata Yanwar selama ini merupakan salah satu anggota SOG Indonesia. Jadi sebenarnya, kalau kehadiran aktor tersebut datang ke Kota Tasikmalaya itu. Bukan sebagai bintang tamu, melainkan hanya sebagai anggota SOG Indonesia. Namun, kebetulan putra Bastian Tito tersebut jadi artis. Bahkan kakaknya sendiri, Venito G Bastian saat ini menjabat sebagai Ketua Umum SOG Indonesia. Meski besok Vino tidak bisa hadir. Namun Venito akan datang, bersama dengan SOG Chapter Bandung juga sejumlah Chapter yang ada diwilayah Priangan Timur.

“Dulu, Bang Vino pernah datang ke Tasikmalaya. Ketika, membuat teaser di Cisinga, Cirahong, Galunggung dan tempat lainnya,”terangnya.

Yanwar menjelaskan, acara SOG di PPIK tersebut. Salah satu, kolaborasi dengan Dinas Indag Kota Tasikmalaya. Secara kebetulan, momentumnya HUT Kota Tasikmalaya ke-21 itu, bertepatan juga dengan Aniversary SOG Indonesia. Sehingga, bisa padukan kegiatannya tersebut.

“Besok tuh disini ada acara panggung musik. Lalu, ada sejumlah stand kuliner, display vespa, baksos ke sejumlah warga dan yang lainnya,”ujarnya.

Kegiatannya itu, lanjut Yanwar disupport oleh Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf dan Kadis Indag, Apep Yosa. Kebetulan dua pejabat itu merupakan salah satu anggota kehormatan di SOG Chapter Tasikmalaya. Bahkan, besok pihaknya akan melakukan konvoi 100 vespa keliling Kota Tasikmalaya.

“Sebelum konvoi, kita jemput dulu Pak Walikota di Balekota. Lalu, langsung ramai-ramai konvoi menuju ke Gedung PPIK. Semoga saja, cuacanya bisa mendukung dan acaranya lancar juga sukses,”pintanya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!