Buruan Daftar!Bawaslu Kota Tasik Buka Lowongan Panwascam, Ini Syaratnya

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Bawaslu Kota Tasikmalaya segera membuka pendaftaran. Bagi, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam). Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. Rekrutmen, Panwascam itu akan dibuka menyusul dengan turunnya keputusan Ketua Bawaslu RI. Tentang, pedoman pembentukan Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan Umum 2024.

“Hari ini dalam tahap pengumunan dulu,
Nanti, pada 21 Oktober-27 September.
2022 akan dimulainya pendaftarannya itu,”terang Ketua Bawaslu Kota Tasikmalaya, Ijang Jamaludin, Kamis (15/09/2022).

Ijang mengatakan, pihaknya total membutuhkan sebanyak 30 orang untuk ditempatkan di 10 Kecamatan di Kota Tasikmalaya. Nantinya setelah ada 30 orang terpilih tersebut. Bakal, segera ditempatkan sebanyak 3 orang dalam 1 Kecamatan itu. Serta juga akan dibantu oleh PNS yang diberbantukan dan non PNS. Termasuk juga akan membentuk sejumlah divisinya.

Dirinya, mengajak kepada warga Kota Tasikmalaya yang ingin berpartisipasi dalam pengawasan Pemilu. Agar bisa
ikut serta untuk mendaftar, sehingga dipersilakan buat masyarakat yang memenuhi persyaratan. Berdasarkan, Undang-Undang supaya dapat segera mempersiapkan dirinya.

Pendaftarannya, bisa langsung datang ke Kantor Bawaslu Kota Tasikmalaya di Jalan Letnan Harun. Bisa juga melalui pos atau secara online. Rekrutmen Panwascam ini, tidak dipungut biaya alias gratis. Sedangkan, terkait dengan honornya bagi Ketua Panwascam sebesar Rp 2.200.000 dan anggota sebesar Rp 2.000.000

Nah, bagi yang berminat ingin mengikuti
lowongan Panwascam tersebut. Inilah sejumlah persyaratannya itu :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!