Ikutan Yuk!Lomba Nyanyi Dangdut Versi Youtube di DJ Studio, Total Hadiah Rp 10 Juta

Ciamis (kilangbara.com)-Kabar gembira bagi yang punya hobi bernyanyi lagu dangdut. Pasalnya, mereka yang punya talenta bernyanyi dangdut itu. Bisa, mengikuti event lomba nyanyi dangdut versi Youtube se-Priangan Timur. Rencananya, akan digelar mulai dari, babak penyisihan 08-18 Oktober 2022 dan technical meeting, 05 Oktober 2022. Serta finalnya pada, 22 Oktober 2022. Di DJ Studio (Live Digital Recording) tepatnya di Babakan Mandalika Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

Ketua Panitia Lomba Nyanyi Dangdut versi Youtube se-Priangan Timur, Tomi Apang menjelaskan. Kegiatan itu, terbuka bagi remaja pria dan wanita dengan usia 15-25 tahun. Serta juga untuk dewasa pria wanita diatas usia 26 tahun. Sedangkan, biaya untuk pendaftarannya itu, hanya sebesar Rp 125 ribu ditambah dengan produk. Adapun, pembayarannya itu bisa ditransfer melalui nomor rekening BRI 4043-01-015000-53-0 atas nama Eulis Nurhaeti.

Dalam lomba itu, ada lagu wajib pilihan untuk pria dan wanita. Bagi pria lagunya tersebut diantaranya, masihkah ada cinta, debu jalanan, cinta hitam, tabir kepalsuan, maya, mahal, haruskah berakhir, sisa-sisa cinta, secangkir kopi dan sonia.

Sedangkan bagi wanita tersebut, lagu hadirmu bagai mimpi, secawan madu, gerimis melanda hati, terhanyut dalam kemesraan, iming-iming, benci, bukan tak mampu, keranda cinta, egois dan tiada guna. Adapun, untuk final peserta bebas membawakan lagu dangdut.

Lomba versi youtube itu, akan memilih juara per kategori. Mulai juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1 dan 2. Lalu, juara favorit, best performance dan best costum. Terkait hadiahnya itu, ada uang pembinaan, tropy, sertifikat peserta, piagam kejuaraan dan recording cover. Informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi saja ke nomor WA 0895338396580 (Tomi) dan 081224359691 (Shanti).

“Tentunya ini, kesempatan emas bagi mereka yang hobi nyanyi lagu dangdut.
Sehingga, buruan saja segera daftar sebelum ditutup. Kami tunggu, pendaftarannya ya,”pintanya, Kamis (15/09/2022).(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!