Mau Berulah, 12 ABG Kelompok Bermotor Diringkus Polisi, Orang Tuanya Akan Dipanggil

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sebanyak 12 ABG kelompok bermotor. Berhasil, diringkus Patroli Tim Maung Galunggung, Minggu dini hari (13/02/2022). Pasalnya, mereka membawa potongan pipa besi, sebilah pisau dan gear motor yang diikat dengan tali pinggang, disinyalir akan melakukan tawuran

“Mereka mau bikin ulah, kita amankan. Termasuk, 15 sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat, tanpa plat nomor dan memakai knalpot bising,”ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si. Melalui, Ipda Ipan Faisal, SH. Katim 1 Maung Galunggung.

Ipan mengatakan, kegiatan kelompok bermotor itu. Sangat meresahkan dan mengganggu masyarakat dan hampir semua pelaku dalam pengaruh minuman keras. Para pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres. Bahkan, akan panggil orang tuanya, agar ada efek jera. Serta yang terbukti membawa senjata tajam diserahkan ke Sat Reskrim untuk diproses lebih lanjut.

“Kepada para orang tua, agar lebih ekstra mengawasi kegiatan anak-anaknya diluar rumah. Jangan sampai bergabung dengan kelompok bermotor yang sering membuat keresahan di tengah masyarakat,”himbaunya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!