Dibiarkan Ambruk, Ruang Kelas SDN 3 Cigorowong, Kepsek : Semoga Ada Perhatian

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Tiga ruang kelas SDN 3 Cigorowong yang berada di Desa Sukamukti, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Pasca, ambruk tertimpa pohon akhir tahun 2019 lalu, hingga sekarang ini. Terus dibiarkan tidak ada perbaikan, sehingga kini terlihat kumuh dan sangat memprihatinkan.

Padahal, begitu kejadian tersebut dari Dinas Pendidikan dan BPBD Kabupaten Tasikmalaya. Langsung datang meninjau ke lokasi. Namun, anehnya sampai sekarang ini, belum ada perbaikan sedikit apapun.

“Kami sangat berharap semoga ada perhatian dari Disdik. Mudah-mudahan saja ditahun ini ada perbaikan. Karena, kalau terus dibiarkan terlihat kumuh dan bangunan tersebut mubadzir, tak bisa digunakan,”ujar Kepala Sekolah SDN 3 Cigorowong, H Ahmad Daryono S.Pd, Sabtu (06/03/2021).

Kata Ahmad, pasca ambruk selama ini, sejumlah murid kelas 3, 4 dan 5. Terpaksa harus belajar ditenda darurat yang dipinjamkan dari BPBD. Tentunya, semoga ditahun ini, ada perhatian dari Disdik. Supaya, sejumlah siswanya layak menempat ruang kelasnya. Serta juga para guru, dapat memberikan mata pelajarannya dengan nyaman.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!