Kades Iwan, Didukung Sejumlah Tokoh, Maju Kembali di Pilkades Salawana

Majalengka (kilangbara.com)-Dukungan
sejumlah tokoh di Desa Salawana, Kecamatan Damian, Kabupaten Majalengka. Terhadap Kepala Desa Salawana, Iwan Nirwana, terus mengalir. Mereka minta, agar incumbent tersebut, kembali ikut pencalonan kedua kalinya, dalam Pilkades tahun ini.

Support itu, diberikan oleh para tokoh dan mantan Kepala Desa Salawana diantaranya, H, Kasnen tokoh blok Selasa, Asep Darmawan SE mantan Kepala Desa, Oman Suherman mantan anggota DPRD Majalengka. Serta juga dari tokoh blok kampek, Abah Iin, Bos Awan, Bos Anggi.

“Pak Iwan layak memimpin lagi. Karena dianggap sukses, membawa Desa Salawana dalam hal pembanguan. Bahkan dalam pandemi Covid-19, berhasil memberikan bantuan sosial. Baik itu dari BPNT, PKH, bantuan dari pusat, provinsi, kementrian pertanian, bansos raharja juga dari Dana Desa,”beber tokoh masyarakat desa tersebut, H Hamdan, Senin (08/03/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh blok Kampek, Bos Anggi didampinggi Bos Awan. Telah menyatakan siap mendukumg dan menyukseskan kembali, Iwan. Guna untuk memimpin Desa Salawana yang kedua kalinya.

Terpisah, Kepala Desa Salawana, Iwan Nirwana mengaku bersyukur dapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat tersebut. Guna bisa melanjutkan kepemimpinan yang kedua kalinya.

“Alhamdulilah, dukungan yang mengalir itu sebagai bentuk kepercayaan untuk mengemban amanah. Semoga, saya bisa memimpin kembali yang kedua kalinya, mohon doanya saja,”pintanya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!