Makan Diatas Perahu, Resto Cibiuk Sindangkasih, Tawarkan Sensasi Baru

Ciamis (kilangbara.com)-Hadir berbeda dengan tempat yang lain. Resto Cibiuk Sindangkasih menawarkan sensasi baru. Berupa makan diatas perahu yang dikeliling kolam dan taman berwarna hijau, sehingga pengunjung bukan hanya cuma makan saja. Tapi juga bisa sambil berselfie-ria, tentunya dengan nuansa itu, bikin pengunjung betah.

Plt Manager Resto Cibiuk Sindangkasih, Asep Adang mengatakan, dengan adanya konsep tersebut. Tentunya, bisa menjadi magnet bagi sejumlah pengunjung datang. Karena trend sekarang ini, selain menu makanan yang lezat, lokasi juga harus jadi pertimbangan, bagi sejumlah tamu yang berkunjung.

“Selain ada sejumlah perahu juga ada tempat lesehan dirumput sintesis. Lalu, lesehan yang lainya serta juga ada kursi dan meja,”terangnya, Sabtu (06/03/2021).

Kata Asep, pihaknya menyediakan
4 perahu, adapun dalam 1 perahu tersebut bisa muat 10 orang. Perahu itu diatas kolam yang ada ikan koinya. Lalu ada 4 lesehan sintesis juga lesehan biasa berjumlah 8 tempat dan 10 table.

Sedangkan, terkait harga makanannya itu, sangat terjangkau, mulai dari Rp 35 ribu berupa paket komplit, sampai yang dibandrol dengan harga Rp 70 ribu. Termasuk juga berbagai jenis minuman, mulai dari juice, kopi dan lainnya. Khusus bagi komunitas sepeda, ada promo untuk minuman. Asal datangnya rame-rame sebelum pukul 10.00 WIB.

“Alhamdulilah animo pengunjung sangat luar biasa, bahkan kalau weekend. Dalam satu harinya itu, bisa mencapai 300 orang. Kami buka pada 13 Februari 2021, adapun disini juga menyediakan fasilitas Wifi gratis, musholla, parkir luas, valudarium dan lainnya,”imbuhnya.

Pria berkacamata itu menambahkan, Resto Cibiuk Sindangkasih tersebut cabang dari Bandung yang ke sepuluh. Adapun, mulai buka dan melayani pegunjung dari pukul 09.00- 21.00 WIB. Dengan menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan Covid-19.

“Bagi yang penasaran silahkan bisa berkunjung ke Resto Cibiuk, di Jalan Raya Sindangkasih Nomor 90 Kabupaten Ciamis. Tepatnya dekat Kantor Kecamatan Sindangkasih,”ajaknya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!