Mau Antar Sarapan, Ibunya Kaget Lihat Jajang Tewas, Tergantung Dipohon

Kab.Tasik (kilangbara.vom)-Jajang Nurjaman (31) warga Kampung Torowek Desa Dirgahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.Ditemukan tewas tergantung diatas pohon oleh ibunya, Memeh (65) sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (28/07/2020).

Memeh menceritakan, ia mengantarkan sarapan kepada anaknya itu, ke areal kebun Citorowek yang lokasinya 500 meter dari Kampung Torowek.Namun, sesudah sampai ditempat tersebut, begitu terkejut melihat anaknya sudah tewas tergantung diatas dipohon.

“Lalu, saya kembali ke rumah dan menyampaikan informasi kepada perangkat kepada warga yang lain,”terangnya, Selasa (28/07/2020).

Setelah itu, kata Memeh sejumlah warga dan Babinsa, langsung koordinasi dengan Kapolek Kadipaten.Adapun kelanjutan korban tersebut untuk sementara.Masih tergantung diatas pohon, karena petunjuk Kapolsek, agar menunggu team Inafis dari Polresta Tasikmalaya.

Sementara, Babinsa Dirgahayu, Peltu Dani Solihin menjelaskan pada pukul 11.00 WIB, team inafis dan gugus tugas Copid 19 Kecamatan Kadipaten tiba di TKP.Serta langsung menurunkan korban dari gantungan pohon, selanjutnya diambil data kondisinya, lalu dibawa ke rumah duka.

“Atas kejadian ini, ibu korban menerima musibah tersebut.Selanjutnya akan dilaksanakan proses sampai dengan pemakaman.Ditempat TPU Kampung Trowek Desa Dirgahayu,”bebernya.

Dani menghimbau kepada sejumlah pihak, agar berpedoman kepada sikap yang sudah diambil keluarganya.Kejadian itu merupakan musibah, bukan disebabkan pembunuhan, guna untuk mengantisipasi pihak yang tidak bertanggungjawab.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!