Warga Sambut Antusias, SDN 2 Darmacaang Dapat Rehab 3 Ruang Kelas dan 1 UKS

Ciamis (kilangbara.com)-Warga menyambut antusias dengan adanya bantuan rehab 3 ruang kelas dan 1 ruang UKS.Di SDN 2 Darmacaang Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.Terbukti warga pun kompak ikut gotong royong dengan cara penurunan genteng, pembersihan dan lainnya.

“Alhamdulilah warga kompak ikut membantu, namun untuk pengerjaan secara teknis tetap dilakukan oleh para tukang.Bahkan, kekompakan tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Cikoneng, Pak Kartiwa, ketika berkunjung ke sini,”terang Kepsek SDN 2 Darmacaang, Iin Nurlina S.Pd, M.Pd, Selasa (28/07/2020).

Iin mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan rehab 3 ruang kelas dan 1 ruang UKS dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis itu.Sehingga, pihaknya mengucapkan terimakasih, karena dengan adanya bantuan itu.Diharapkan sejumlah siswa dan guru bisa nyaman berada disekolah.

“Ya disini, ada sekitar 113 siswa dan Insya Alloh sebelum pembelajaran normal kembali, 3 ruang kelas dan 1 ruang UKS itu, sudah selesai di kerjakan dan anak-anak bisa mengikuti mata pelajaran diruang kelas yang baru,”pungkasnya.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!