Didesak Mundur, Diduga Selingkuhi Istri Orang, Sekdes Banjarwaringin Kembali Ngantor

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Oknum Sekretaris Desa (Sekdes) Banjarwaringin, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, berinisial AS.Ternyata, kini kembali lagi beraktivitas masuk kantor.Padahal,
setelah beberapa bulan lamanya tidak masuk kerja.Karena didesak mundur oleh masyarakat.Pasalnya yang bersangkutan diduga berselingkuh dengan istri orang lain.

Menurut salah satu warga yang minta identitasnya dirahasiakan, menyebutkan Sekdes itu telah mencoreng reputasi aparatur pemerintahan desa.Karena diduga telah berselingkuh dengan istri orang lain.Padahal, seyogianya harus bisa menjaga moralitas.Serta seharusnya tahu diri untuk segera mengundurkan diri saja.

“Dulu, saat terjadi resistensi dari warga untuk mundur, Sekdes itu membuat surat pernyataan mundur.Tapi. kini malah kembali masuk kantor, ini kan inkonsistensi, terus buat apa dulu surat pernyataan mundur itu,”herannya, Senin (20/07/2020).

Saat ditemui Kades Banjarwaringin, Asep Bihat, menjelaskan dirinya mengaku tidak pernah memberhentikan Sekdes.Tapi itu, keinginan warga yang meminta Sekdes harus mundur.Namun, ada juga masyarakat lainnya yang minta Sekdes kembali bekerja, jadi pihaknya tidak pernah memaksa Sekdes tersebut, untuk kembali bekerja kembali.

Ditempat yang sama, Sekdes Banjarwaringin AS, saat dimintai keterangannya, ternyata tidak bisa menjawab.

Seperti diketahui, sebelumnya sejumlah masyarakat menuntut kepada Sekdes agar segera mengundurkan diri.Setelah, tercium bau perselingkuhannya tersebut.Sehingga setelah tahu, ada resistensi warga tersebut, Sekdes pun membuat surat pernyataan pengunduran dirinya.Guna untuk meredam amarah sejumlah warga.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!