2024 PKS Kota Tasik, Targetkan 10 Kursi di DPRD, Kadernya Jadi Calon Walikota

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Dede SIP menyampaikan. Pada tahun 2024, PKS ditargetkan untuk menambah jumlah kursi dari 4. Bisa, menjadi 10 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya. Selain itu juga didorong kadernya jadi calon Walikota Tasikmalaya.

Sedangkan, khusus di Dapil XI untuk kursi di DPRD Provinsi Jabar dan DPR-RI. PKS, targetkan 2 kursi dari 1 kursi di Provinsi. Serta untuk DPR-RI menjadi 2 dari 1 kursi. Adapun untuk calon kepala daerah, khususnya di Kota Tasikmalaya, sudah menyiapkan kader terbaiknya.

“Minimal untuk di Kota Tasik, kader PKS itu calon Wakil Walikota dan maksimal calon Walikota Tasikmalaya,”ujarnya. Saat, halal bihalal dengan sejumlah kader PKS di Gedung Susi Susanti, Sabtu (21/05/2022).

Dede menuturkan, tentunya guna untuk meraih target tersebut. Pihaknya, akan melakukannya dengan cara ikhtiar dan kerja keras. Dirinya, mengajak kepada seluruh kadernya, supaya bisa kerja keras. Guna untuk meraih kemenangan tersebut. Karena, tanpa kerja keras, tidak mungkin bisa mencapai semua target itu.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!