Truk Tabrak Pagar Kantor BJB, Seorang Nasabah Terpaksa Dilarikan ke RSUD

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Truk tangki pengangkut air isi ulang bernopol F 8187 UV.Telah mengalami kecelakaan dengan menabrak pagar Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Kas Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 06.10 WIB, Jumat (29/05/2020).

Truk tersebut bukan hanya menabrak pagar BJB saja.Tapi juga menabrak seorang nasabah, Enang (58) warga Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi.Sehingga korban terpaksa dilarikan ke RSUD Jampang Kulon.

Menurut kondektur truk, Samsuri kejadian itu, bermula saat truk melaju di ruas jalan provinsi dari arah Palabuhanratu menuju Cikaso Cibitung.Tiba-tiba saja hilang kendali dan menabrak pagar BJB, setelah menghindari sepeda motor.

“Sopir truk itu, menghindar motor yang didepannya, namun tidak terkendali karena berat beban (muatan) sehingga menabrak pagar kantor BJB,”Ujarnya.

Saat itu, dibalik pagar ada Enang nasabah yang hendak masuk ke bank untuk mengambil nomor antrian.Nahas, korban tertabrak bersama sepeda motornya yang juga ringsek.Sehingga warga pun berbegas menolong pensiunan penjaga sekolah itu.Guna dibawa ke RSUD Jampang Kulon.

“Hingga kini truk masih berada dilokasi dan belum dievakuasi.Karena menunggu dari pihak Polsek Jampang Kulon,”jelasnya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!