Mudik ke Sindangpalay Ditolak Warga, Aldi Malah Dibilang Gembel

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Mudik ke Dusun Sindangpalay RT 02 RW 03 Kelurahan Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.Aldi malah ditolak oleh sejumlah masyarakat setempat, padahal dirinya sudah melapor ke RT dan RW.

“Ya datang dari zona merah Jakarta, tapi ada warga dan tokoh masyarakat yang menolak.Bahkan yang menyakitkan itu, ada salah satu tokoh masyarakat menyebut saya sebagai seorang gembel,”ujarnya, Rabu (06/05/2020).

Kata Aldi, kalau memang harus diisolasi mandiri dimana tempatnya, karena pihak kelurahan ternyata tidak menyediakan tempat tersebut.Sehingga kini merasa bingung dan malah terkatung-katung.

“Padahal saya juga sudah mengikuti rapid test di laboratorium UPTD Indihiang Kota Tasikmalaya, 6 Mei 2020 dengan hasilnya negatif Covid-19,”terangnya.

Sementara itu, Ketua RW 03, Iwan mengaku sedang mengusahakan mencari tempat untuk isolasi.Adapun terkait ada yang menyebut Aldi seorang gembel, Iwan sangat menyesalkan ucapan tersebut.

“Pihak Kelurahan Sukamaju kidul untuk saat ini, belum bisa memberikan tempat isolasi mandiri, namun akan segera diupayakan,”janjinya.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!