Salurkan Sembako, Bukti PWI Jabar Peduli, Kepada Warga Terdampak Covid-19

Bandung (kilangbara.com)-PWI Provinsi Jawa Barat, salurkan ratusan paket sembako kepada purnawartawan dan para janda wartawan yang kurang mampu, selain itu bantuan tersebut juga diberikan kepada masyarakat lainnya.Bantuan PWI Peduli Jabar yang merupakan organisasi filantropi, didonasikan pengurus PWI dan donatur ke sejumlah wilayah di Bandung Raya.

“Bantuan ini sebagai bentuk peduli kami terhadap warga terdampak Covid-19.Semoga bisa meringakan beban sejumlah masyarakat,”ujar Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat.Usai penyerahan paket sembako kepada Ketua RW 05 Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Otih Sumiati, Rabu (06/05/2020).

Hilman menambahkan, bantuan juga diberikan kepada purnawartawan dan janda wartawan yang tidak mampu.PWI Peduli jugamelibatkan seluruh pengurus PWI jabar yangturut andil dalam mendistribusikan paket tersebut di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat kelas bawah yang memang kesulitan, akibat kehilangan pekerjaan.Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartipasi kepada kegiatan PWI Peduli.Semoga bantuan itu membawa kebaikan bagi kita semua,ā€¯ucapnya.

Hilman menjelaskan, ratusan bantuan sembako itu akan didistribusikan, selama sepekan pada pertengahan ramadhan ini.Adapun targetnya, awal pekan mendatang seluruh bantuan sudah didistribusikan kepada penerima manfaat.

Sementara itu, ketua RW 05, Otih Sumiati menyampaikan ucapan terma kasih atas bantuan yang diberikan itu.Karena, banyak warganya banyak yang mengalami kesulitan akibat Pandemi Covid-19.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!