Lantik Ketua RT dan RW, Lurah Karanganyar : Kalian Harus Siap Melayani Masyarakat

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Lurah Karanganyar, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Ujang Dede Rusmawan S.Sos menyampaikan. Bahwa, Ketua RT dan RW itu adalah orang yang memiliki kepedulian dan berjiwa sosial tinggi. Maka, sangat diharapkan senantiasa ikhlas dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu juga dapat bersinergi dengan aparatur kelurahan maupun kecamatan. Sehingga, program-program yang telah dicanangkan pemerintah. Tentunya, dapat berjalan dengan baik dan dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat.

“Kalian Ketua RT dan RW itu harus siap melayani sejumlah masyarakat. Saya, percaya semua bisa melaksanakannya,”terangnya. Saat, melantik 49 RT dan 12 RW di Aula Puskesmas Karanganyar, Kamis (04/04/2024).

Lurah Ujang menjelaskan, saat ini di Kelurahan Karanganyar sudah dilantik sejumlah RT dan RW. Bahkan, ada beberapa RT dan RW wajah baru dan lama. Kalau, dari 12 RW ada 3 yang baru lalu dari 49 RT ada 36 lama dan 13 baru.

Ujang juga berpesan kepada Ketua RT dan Ketua RW yang baru dilantik tersebut. Agar, berupaya seoptimal mungkin dalam melaksanakan amanah yang diberikan. Serta, dapat terciptanya sinergitas RT dan RW yang harmonis. Termasuk juga menunaikan tugas pemerintahan ditingkat RT dan RW.

‘Pelantikan RT dan RW ini. Tentunya, sekalian nanti pembagian dana insentif RT dan RW yang bulan Maret. Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin,”bebernya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!