Diduga Hasil Hubungan Gelap!Oknum Janda Pegawai Desa Melahirkan Bayi, Siapa Ayahnya?

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Seorang oknum yang bekerja sebagai perangkat desa. Di Desa Singasari, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya yang berinisial DN. Kini, telah menjadi sorotan tajam sejumlah masyarakat. Pasalnya, DN yang notabene seorang janda tersebut. Tiba-tiba saja, diduga malah hamil dan membuatnya panik. Sehingga, kemudian minta bantuan dukun beranak.

Salah satu sumber yang identitasnya minta dirahasiakan mengaku merasa heran. Dengan, status DN yang notabene seorang janda alias tidak punya suami. Tapi, tiba-tiba saja malah melahirkan seorang bayi laki laki pada September 2023. Sehingga, diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap. Bayi itu, diadopsi ke orang lain dan kemudian meninggal dunia.

“Eksesnya, saat ini peristiwa itu menjadi trending topik disini. Karena, telah mencoreng reputasi moral sebagai pegawai desa. Kemudian, siapa ayah dari anak tersebut, karena harus tanggungjawab,”ujarnya, Kamis (02/10/2023).

Sementara itu dukun beranak, Emak Napisah mengaku. Dirinya, kedatangan seorang bidan RN. Dengan meminta tolong, karena ada pasien dirumahnya yang berinisial DN. Ingin, segera dibantu melahirkan secara prematur. Hingga, akhirnya dukun itu pun berangkat ke rumah bidan tersebut. Namun, setelahnya melihat kondisi kandungan DN itu. Napisah, malah menolaknya karena usia dalam kandungannya belum cukup untuk melahirkan.

“Apalagi DN itu datangnya tidak dengan suaminya. Jadi, saya menyuruhnya supaya pulang saja. Karena, takut ada apa-apa dengan isi kandungannya tersebut,”bebernya.

Selang beberapa hari, kata dukun itu. Ternyata, DN malah menelpon dirinya dan ngotot ingin dibantu melahirkan. Karena, perutnya sudah mulai terasa sakit. Namun, dirinya tetap tidak mau untuk membantunya. Tapi, setelah ditolak dan beberapa hari kemudian. Tiba-tiba saja, ada kabar DN telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Saat disinggung, kemudian siapa yang membantu melahirkan anak dalam kandungan DN itu. Dirinya pun, mengaku tidak tahu menahu.

Setelah DN melahirkan, bayinya itu diantarkan ke rumah bidan RN dan diadopsi oleh keluarganya. Namun, baru saja menginjak usia ke 3 hari. Ternyata, bayi tersebut meninggal dunia dan dimakamkan disalah satu kampung. Dengan, dihadiri oleh keluarga bidan RN, ibu kandung bayi DN dan lainnya.

Terpisah, saat kilangbara.com mendatangi ke rumah bidan RN. Ternyata tidak bertemu, lalu mendatangi rumah kakak kandungnya yakni orang yang memakamkan jasad bayi tersebut. Namun, kebetulan juga sedang tidak ada ditempat. Cuma, ada istrinya yang mau mengantar awak media. Dengan, menunjukan makam bayi tersebut.

Ditempat lain, kilangbara.com berhasil menemui DN dan minta tanggapannya terkait kejadian itu. Namun, DN hanya menjawabnya bahwa semua permasalahannya itu sudah beres. Kemudian, malah menyuruh awak media untuk konfirmasi ke salah satu Kepala Wilayah (Kawil) yang ada di Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!