Mundur Wir!Bring Plus Band Gaspol Dengan Rock’N Roll, Goyang Coffee 77!Meledak

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Tampil untuk pertama kalinya di Coffee 77 Kota Tasikmalaya. Bring Plus Band, langsung mengebrak dengan membawakan sejumlah lagu Koes Plus. Lagu-lagu itu, ternyata mampu mengoyang beberapa penonton. Terutama, lagu yang bergenre rock’ n roll yang berjudul, “Ku Jemu”. Lagu tersebut, mendapat applaus dari penonton yang hadir. Mundur wir!bagi yang malu-malu goyang!

“Lanjut goyangnya?selamat malam, semua pengunjung Coffee 77. Terimakasih, kalian sudah datang dimalam ini. Serta, bisa menikmati lagu-lagu Koes Plus,”teriak vokalis Bring Plus Band, Levi Johan diatas stage, Sabtu (16/02/2024).

Kemudian, Levi pun. Tancap gas, dengan membawakan lagu-lagu Koes Plus. Termasuk, membawakan lagu band legendaris itu yang berirama dangdut. Tidak lupa juga membawakan lagu, “Hayu Urang Ka Tasik” dan “Tasikmalaya”. Sehingga, tak ayal membuat suasana pun tambah meriah. Apalagi, ditambah dengan cuaca yang sangat cerah. Meledak!

“Apakah ada yang mau ikut bernyanyi ke depan atau request lagu?silahkan saja, kita malam ini bersama-sama bisa menghibur para pengunjung di Coffee 77 ini,”pintanya.

Ternyata, ajakan Levi itu. Langsung, direspon oleh penonton yang menghampiri naik ke stage. Dua wanita itu, tampil bernyanyi dengan membawakan satu lagu barat dan satu lagu daerah. Setelah itu, reflek datang lagi satu perempuan naik ke stage. Dengan, membawakan satu lagu barat dan satu lagi lagu Dewa, “Separuh Nafas”.

Kemudian, berlanjut ada lagi seorang perempuan yang membawakan lagu Dermaga Cinta milik Nicky Astri dan ditutup oleh lagu, “Tua-Tua Keladi” milik Anggun C Samsi. Wanita muda tersebut, suaranya ngerock banget mengingatkan kepada lady rocker asal Bandung, Nicky Astria.

“Terimakasih, kepada para penonton yang barusan ikut menyumbangkan suara emasnya. Luar biasa sekali, silahkan ada lagi yang mau ikut bernyanyi ke depan,”ajaknya.

Setelah menerima tantangan dari Levi itu. Tiba-tiba saja, datang sepasang wanita dan pria yang naik ke stage. Duet menyanyikan lagu, “Kopi Dangdut’ dan lagu dangdut milik The Mercys, “Mengapa”. Lagu tersebut, mengingatkan ketika dinyanyikan oleh Cawapres Mahmud MD disalah satu TV.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut. Apih Herlan, salah satu karyawan dari Coffee 77 Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih, atas kehadiran Bring Plus Band. Bisa, menghibur sejumlah penonton dicafe tersebut. Sehingga, ke depannya menjanjikan Bring Plus Band akan mengisi rutin pada setiap malam sabtu di Coffee 77.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!