Peluang Bisnis, Kaos Prabowo-Gibran Jadi Magnet di TikTok, Milenial Banyak Tertarik

Geliat perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) RI pada 2024. Ternyata, secara langsung mampu membangunkan para pelaku ekonomi industri krearif, khususnya para penjual kaos. Mereka, memanfaatkan momentum Pilpres tersebut. Guna, untuk dijadikan sebagai peluang bisnis di Tiktok. Terutama, segmen yang dibidiknya itu adalah Gen Z dan kalangan milenial.

Salah satu pedagang kaos di Tiktok itu adalah akun @aliflammin.id yang gencar. Dalam, mempromosikan kaos pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran di Tiktok. Adapun, akun tersebut, memposting video kaos bergambar Prabowo-Gibran. Dengan, diiringi backsound lagu Tipe X yang dinyanyikan oleh SBY. Sedangkan, untuk pembelian kaos itu bisa menghubungi ke nomor WA 085730094798

Dalam video itu, memperlihatkan proses cara pembutan poto dan tulisannya. Nampak, kaos itu didepannya bergambar poto Prabowo dan Gibran. Serta, ada tulisan 2024 Prabowo Capres RI dan Gibran Cawapres RI. Sedangkan, dibelakangnya itu bertuliskan,”Tidak Ada Kata Menyerah Dalam Hati Seorang Pejuang”.

Unggahan video itu, sontak mendapat antusiasme dari sejumlah netizen, terutama dari Gen Z dan Milenial. Sehingga, postingan kaos Prabowo-Gibran telah menjadi mangnet. Bahkan, video tersebut sudah mendapatkan 51.3 K like, 2312 komentar, 2097 ditambahkan ke favorit dan 1017 dibagikan. Serta juga sudah disematkan oleh Tiktok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!