Kreatif Ramadhan Siap Hadir, Semarakan Ngabuburit Warga Kota Tasikmalaya

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Bagi kalian yang bingung ingin ngabuburit, nanti dibulan puasa. Kini jangan merasa kuatir donk bestie. Pasalnya, Ramadhan Kreatif siap hadir untuk menyemarakan suasana ngabuburit itu. Dengan, menghadirkan sejumlah pedagang kuliner, fashion dan mainan anak.

“Kami akan hadir dilokasi CFD di Jalan KH EZ Muttaqin Kota Tasikmalaya. Namun, waktunya itu mulai dari pukul 14.00-18.00 WIB pada setiap sorenya hingga sebelum lebaran,”ujar Ketua Ramadhan Kreatif, Ervan. Saat ditemui, Minggu (19/03/2023).

Kata Ervan, Ramadhan Kreatif itu hanya akan menutup satu lajur jalan saja. Sehingga lajur lain, bisa digunakan oleh akses bagi sejumlah kendaraan. Adapun, lajur satu jalan yang bakal ditutup itu, akan ditempati oleh sekitar 500 PKL. Dengan, membawa tenda ukuran 2×2 bagi pedagang kuliner dan fashion.

“Ramadhan Kreatif akan buka perdana, saat puasa kedua. Nah, bagi pedagang lain yang berminat silahkan daftar, hanya Rp 100 ribu saja. Kalau ijin menutup jalan, alhamdulillah sudah turun,”terangnya.

Diharapkan lanjut Ervan. Dengan hadirnya, Ramadhan Kreatif tersebut. Bisa, menjadi tempat untuk ngabuburit bagi masyarakat. Karena, selain ada pedagang kuliner dan fashion. Ada juga pedagang yang menyediakan mainan anak-anak. Sehingga, orang tua pun bisa mengajak anaknya.

Nah, bagi para pedagang yang ingin ikut berjualan di Ramadhan Kreatif tersebut. Info lebih jelasnya, bisa langsung saja menghubungi ke nomor WA panitia 08583978687.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!