Anggota DPRD Majalengka Sumbang Rp 5 Juta, Warga Ligung Lor : Nuhun Pak Nono

Majalengka (kilangbara.com)-Dalam upaya untuk memberikan support terhadap. Turnamen, terbuka bola voli dalam rangka meriahkan HUT ke-41 Desa Ligung Lor, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Anggota DPRD Majalengka dari Fraksi PDIP H, Nono Sudarsono. Telah, memberikan hadiah berupa uang Rp 5 juta dan 4 piala.

“Nuhun (terimakasih) Pak H Nono yang telah peduli. Terhadap, turnamen bola voli ini dalam rangka HUT ke-41 Desa Ligung Lor,”ujar salah satu warga, Minggu (19/03/2023).

Ditempat sama, Nono Sudarsono mengaku. Dirinya, sangat support terhadap kegiatan turnamen bola voli itu. Karena selain olahraga, tentunya bisa sebagai sarana hiburan bagi sejumlah masyarakat. Termasuk juga dapat membuka ruang ekonomi baru. Terhadap, para pelaku usaha kecil yang ada disekitarnya.

“Sebab, dimana ada keramaian baru. Dipastikan, banyak orang yang berkerumun. Tentunya, hal itu juga mengundang para pedagang kecil ikut berjualan,”ujarnya. Didampingi oleh istrinya, Hj Ropedah.

Sementara itu, turnamen bola voli tersebut digelar dilapangan Desa Ligung Lor, Sabtu (18/3). Dengan, diikuti sebanyak 16 tim papan atas dari wilayah 3 Cirebon. Tampil sebagai juara pertama diraih oleh Palasah Majalengka. Setelah, difinal berhasil mengalahkan Adam Sport 2-0. Palasah berhak membawa tropy dan uang tunai Rp 4 juta. Sedangkan, tim Adam Sport sebagai juara kedua berhak membawa tropy dan hadiah uang sebesar Rp 3 juta.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!