Minggu Pagi, Jembatan Ciloseh Lingkar Utara Kota Tasik Dipenuhi Para PKL

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Suasana minggu pagi di Jembatan Ciloseh Lingkar Utara Kota Tasikmalaya. Kini, kondisinya sekarang sudah seperti dipasar tradisional saja. Pasalnya dikawasan itu, sudah dipenuhi oleh tenda para pedagang kaki lima.

“Ya, setiap minggu pagi ramai disini. Selain oleh para pedagang kaki lima juga banyak masyarakat yang datang. Saya, sengaja datang ke sini belanja sambil ngasuh anak,”terang salah satu pengunjung, Dendi Sudibyo, Minggu (19/03/2023).

Sementara itu pantauan kilangbara.com. Nampak, diawal sebelah selatan masuk Jembatan Ciloseh hingga sampai utara. Terlihat, satu lajur dijalan itu ditutup digunakan oleh para pedagang. Sehingga, tidak bisa dilalui oleh kendaraan. Sedangkan, satu lajur lagi dipakai untuk akses kendaraan.

Selain minggu pagi, setiap sore juga dikawasan tersebut juga ramai. Dengan kehadiran para pedagang itu, namun bedanya. Kalau setiap sore, akses jalan didua lajur dijembatan tersebut tidak ditutup. Sehingga kedua lajur jalan itu, seperti biasa dapat dilalui kendaraan.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!