PKL Pindah Dulu Saat Ada Pengerjaan Pedestrian, Jika Bandel Dengan Satpol PP

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf meminta kepada sejumlah PKL. Di Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) dan di Jalan Cihideung. Supaya, bisa pindah dulu untuk sementara, selama didua kawasan itu sedang dalam pengerjaan fisik pembangunan pedestrian. Sebab, nanti juga setelah selesai pedestrian itu. Para PKL tersebut, akan tetap berjualan kembali ditempat asalnya.

“Pindah dulu untuk sementara, termasuk parkir. Agar, progres pengerjaan fisik pedestrian itu, bisa cepat selesaikan. Kita kuatir, disana itu sedang ada pengerjaan gorong-gorong. Sehingga, lebih mengutamakan dari sisi keselamatan “ujarnya, Senin (25/07/2022).

Yusuf mempersilahkan, para PKL tersebut mencari tempat yang terdekat. Jangan, malah ada yang memasang tenda dikawasan tersebut. Silahkan, mereka pindah dulu untuk sementara. Terpenting, jangan berjualan dibadan jalan. Misalnya, ada yang mau berjualan diatas trotoar, silahkan saja. Namun itu, sifatnya hanya untuk sementara ini. Selama, ada pengerjaan pedestrian di dua kawasan tersebut. Apabila, para PKL itu tetap membandel, maka akan berhubungan langsung dengan Satpoll PP

“Kita membangun pedestrian didua kawasan itu, tentunya ada dasar hukumnya. Serta berharap supaya pengerjaan pedestrian itu, bisa cepat selesai. Sesuai juga dengan rencananya, tanpa ada hambatan yang lainnya,”pintanya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!