Event TOF di HUT Kota Tasik, Sekda : Lagi Direncanakan Semoga Terlaksana

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sekda Kota Tasikmalaya, Drs Ivan Dicksan menuturkan. Pihaknya, kini sedang merencanakan event Tasik Oktober Festival (TOF) 2022. Supaya bisa kembali digelar seperti dulu. Guna, untuk meriahkan HUT Kota Tasikmalaya ke-21, pada 17 Oktober 2022.

“Supaya, nanti ada lagi pawai jampana, pameran, karnaval juga yang bisa melibatkan masyarakat. Sehingga, gaung HUT Kota Tasikmalaya akan terasa kembali, termasuk disetiap kecamatan,”ujarnya, Jumat (22/07/2022).

Adapun, kata Ivan terkait dengan anggaran TOF. Memang, belum dianggaran dalam APBD murni. Tapi saat ini, masih menghitung apa memungkinkan dan berapa yang dibutuhkan, kalau itu dialokasikan dari perubahan APBD. Meski saat ini kondisi APBD masih defisit dan masih menghitung untuk mengurangi defisit APBD.

Namun tentunya berharap, mudah-mudahan saja ada tambahan dari alokasi dana tambahan, bagi hasil dari pusat dan provinsi. Guna untuk bisa menutup defisit dan bisa ada yang bisa sedikit dialokasikan, untuk penambahan dalam kegiatan diperubahan APBD.

“Kalaupun tidak, sesuai arahan Pak Wali, tentunya berharap dapat menghimpun dukungan dari sejumlah stakeholder. Karena ini, milad Kota Tasikmalaya sehingga bisa berjalan, tanpa harus mengandalkan dari APBD,”pintanya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!