Pelaku UMKM di Banjar, Manfaatkan Medsos Sebagai Sarana Pemasaran Produk

Banjar (kilangbara.com)-Sekdis Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Banjar, Neneng Widya Hastuti S.Sos, M.Si berharap. Kepada, para pelaku UMKM di Kota Banjar agar bisa memanfaatkan medsos. Sebagai, salah satu sarana pemasaran produknya. Tentunya itu, sebagai salah satu alternatif dengan memanfaatkan era digital. Selain juga bisa dipasarkan langsung secara manual.

“Tapi, dengan dipasarkan dimedsos tersebut. Jangkaunya sangat luas dan pemasaran produk bisa dikenal,”ujarnya. Saat, pelatihan dengan 25 pelaku UMKM. Selama, 3 hari di Aula Backyard Caffe Banjar, Rabu (25/05/2022).

Kepala Bidang KUKM, Tatang Nugraha menyampaikan. Pelatihan UMKM tersebut, berdampak positif lebih kepada peningkatan dan pengembangan usaha mikro dan kecil Kota Banjar. Sehingga, dapat sejajar dengan pengusaha lainnya yang telah maju.

Seiring, perkembangan zaman semakin modern, dibutuhkanya sumber daya manusia yang profesional. Serta, memiliki kecerdasan intelektual untuk dapat kompetitif bersaing, dengan pelaku UMKM diluar Banjar.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!