Kang Ucup Dari Fraksi PDIP, Bantu Warga Pangandaran Sedang Sakit

Pangandaran (kilangbara.com)-Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, dari Fraksi PDI-P, Ucup Supriatna. Peduli, terhadap warga Dusun Nusagede, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Rais. Politisi PDIP itu, datang menjenguk Rais yang sedang menderita patah tulang kaki. Akibat, mengalami kecelakaan usai melaksanakan kegiatan Idul Fitri.

“Saya baru mendengar kemarin, ada warga yang sakit didaerah ini dari teman. Ketika datang ke rumah, kebetulan saya sering lewat ke sini, maka terketuk ingin menjenguk dan akhirnya bertemu sekarang,”ujarnya. Saat menjenguk ke rumah Rais, Selasa (24/05/2022).

Menurut pria yang akrab disapa Kang Ucup itu. Dirinya membantu warga yang sakit tersebut. Tentunya, sebagai bentuk sosial kemanusiaan. Sehingga, siapapun yang butuh bantuan harus dibantu dengan kemampuannya. Meskipun hanya alakadarnya, namun berharap Rais bisa segera sembuh seperti sedia kala.

“Bagi keluarganya, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Serta, tetap berjuang dan berusaha untuk kesembuhannya,”pintanya.

Seperti diketahui, kepedulian Kang Ucup selama ini. Jika, ada warganya yang sakit atau tertimpa musibah, dirinya tak segan-segan langsung datang menjenguk dan memberikan bantuannya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!