Kapolres Banjar : Lembur Tohaga Lodaya, Warga Bisa Mandiri, Hadapi Covid-19

Banjar (kilangbara.com)-Dengan adanya lembur tohaga lodaya, warga bisa mandiri dalam menghadapi pandemi Covid-19.Dengan memaksimalkan protokol kesehatan, yakni tohaga jasmani dan rohani, tohaga sosial ekonomi, tohaga keamanan, tohaga kesehatan juga tohaga ekonomi.

“Warga pun harus ikut aktif dalam mengembangkan sumber daya alam dan sumber daya manusia.Lembur tohaga lodaya, jangan dijadikan kegiatan seremonial saja,”pinta Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H didampingi Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih.Saat resmikan Lembur Tohaga Lodaya.Di Dusun Cimanggu, Desa Batulawang, Pataruman Kota Banjar, Selasa (17/11/2020).

Walikota Banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih, M.Si mengajak untuk selalu semangat dan tetap tangguh dalam menghadapi berbagai situasi.Termasuk dalam masa pandemi seperti sekarang ini.Bahkan, dirinya dengan Kapolres terus bersinergi.Dalam menghadapi situasi pandemi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres dan Walikota mengecek kondisi aktivitas dan kegiatan lembur tohaga lodaya itu.Terkait kesiapsiagaan kelompok, anggota dan masyarakat.Serta juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!