Dunia Pendidikan di Kab.Pangandaran, Sudah Berhasil dan Berprestasi

Pangandaran (kilangbara.com)-Kegiatan pendidikan tatap muka, sudah bisa berjalan seperti biasa. Keberhasilan tersebut, berkat kerja sama baik dengan semua komponen masyarakat. Bahkan dunia pendidikan, sangat membantu sekali berjalannya. Kegiatan program vaksinasi disekolah-sekolah, selama kurang lebih 2 tahun. Dalam proses belajar mengajar yang terganggu, adanya Covid-19. Namun ketergangguan tersebut, tidak menjadikan dunia pendidikan menurun. Justru, dunia pendidikan Kabupaten Pangandaran sudah berhasil. Serta, bisa berprestasi yang dicapai gemilang dalam berbagai sektor.

“Sehingga, bisa dijadikan kebanggaan semuanya, terutama bagi warga Pangandaran,”beber Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata. Saat, acara halal Blbihalal PGRI Kabupaten Pangandaran. Di Alun-Alun Paamprokan Pangandaran, Selasa (17/05/2022).

Menurut Jeje, keberhasilan itu tentunya tadanya peran para guru. Dalam, mendidik sejumlah muridnya selama ini. Sehingga, patut untuk diberikan apresiasinya. Peran gurunya juga tidak bisa dilepaskan dari PGRI. Organisasi para guru tersebut, punya andil besar. Dalam melakukan pembinaannya, sampai dengan mencapai prestasi yang bisa dibanggakan. Tentunya, pemerintah akan terus mendorong. Demi, kemajuan kedepannya agar lebih berkembang dan berhasil.

“Atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah, mohon maaf yang sebesarnya. Kedepannya, kita harus selalu bersama sama, demi kemajuan dan capaian semua yang diharapkan,”harapnya.

Jeje menambahkan, untuk kemajuan dan capaian itu, baik dalam melaksanakan pembangunan insfratruktur. Maupun, pembangunan sarana prasarana pendidikan, perekonomian. Bisa bergeliat kembali dan semoga bisa lancar lagi. Sehingga, segala tugas pemerintah bisa berjalan seperti dulu, sebelum terjadi musibah Covid-19.

“Mari bersama-sama, meningkatkan pendidikan berkualitas dan berkarakter demi generasi ke depan. Sekarang kita bisa bangga memiliki siswa berprestasi yang notabene, kita memiliki dua orang siswa masuk perguruan tinggi fakultas kedokteran tanpa testing,”imbuhnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut. Hadir, Wakil Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD, Asep Noordin H.M.M, Sekda pangandaran, Drs. H. Kusdina, M.M, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlaela, Kadisdik Pemuda dan Olah Raga, Kapolsek Pangandaran, Dandamil Pangandaran, Ketua MKKS SMA dan MKKS SMK, K3S Kabupaten Pangandaran, para pengurus dan anggota PGRI se-Kabupaten Pangandaran dan lainnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!