2 Hari Hilang, Mak Enoh Ditemukan Tewas Disaluran Irigasi

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Sudah 2 hari dinyatakan hilang. Akhirnya, Mak Enoh (70), ditemukan tewas disebuah saluran irigasi. Di Desa Dawagung Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (13/05/2022).

“Awalnya, ada laporan warga Desa Dawagung. Kemudian, kami dengan beberapa personel mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut,”ujar Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo.

Selanjutnya, kata Iwan sejumlah personil Polsek dibantu Babinsa dan beberapa warga. Langsung, melakukan pengecekan sekitar TKP dan menghubungi Piket Siaga dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata korban diketahui Mak Enoh (70). Warga, Cikapol Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah,”terangnya.

Menurut Iwan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarganya. Bahwa korban hilang sejak Kamis (12/05/2022). Dengan kondisi sudah lupa ingatan, karena sudah tua atau pikun.

Sementara itu, hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas atau tanda tanda kekerasan. Adapun, keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah. Serta, hasil kesepakatan korban dibawa untuk dikebumikan oleh pihak keluarganya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!