Bantu Korban Bencana di Cibalong, Agus Wahyudin, Apresiasi WCI

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Agus Wahyudin SH MH, memberikan apresiasi terhadap komunitas White Car Indonesia (WCI) Regional Tasikmalaya. Karena dalam rangkaian touring, bisa
peduli dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana. Di Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (21/02/2021).

“Kegiatan ini patut dijadikan contoh oleh komunitas lain. Sebab, eksistensinya tersebut bisa memberikan manfaat positif,”terangnya.

Agus berharap, kepada korban bencana tersebut, agar bersabar menerima ujian dari Alloh SWT. Serta juga bantuan yang disalurkan itu, bisa bermanfaat. Bahkan, bisa meringankan beban sejumlah korban.

Ketua Regional WCI Tasikmalaya, Saifurrohman menambahkan, sesi distribusi bantuan dibagi empat lokasi dan kriteria seperti musholla, sekolah rumah warga dan lainnya. Adapun untuk lokasi ke sekolah, tidak bisa menggunakan mobil, harus pakai roda dua.

“Kegiatan baksos ini merupakan sebagai motivasi. Karena memang dalam misi WCI itu, ada tentang bentuk sosialnya,”imbuhnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!