Tewaskan Pengendara Motor, Ternyata Sopir Truk Box Ini, Tenggak Dulu Tuak

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Sopir Truk Box D-8781-XL, Supardi alias Sandi (27) mengakui. Sebelum, terjadi kecelakaan maut dengan Dump Truk Z-9478-DA. Di Jalan Raya Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (12/05/2022). Hingga, terguling dan menimpa pengendara motor sampai tewas ditempat kejadian. Ternyata, pria warga Kecamatan Coblong Kabupaten Garut itu, telah meminum tuak dan acil (arak cilik) terlebih dahulu. Bahkan, Truk Box tersebut mengangkut ratusan botol miras.

“Terkait kondisinya dalam keadaan mabuk atau tidaknya, belum ada pembuktian. Namun, diperoleh  keterangan Supardi mengakui sebelumnya. Telah, meminum tuak dan acil (arak cilik), kami masih melakukan pendalaman,”ujar Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal M, S.H, Jumat (13/05/2022).

Zezen menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi. Saat Truk Box yang dikemudikan Supardi hilang kendali dan menabrak Dump Truk pasir yang dikemudikan Yayan (52). Kemudian, terguling menimpa pemotor Ali Hadiansyah (41) warga Bandung dan meninggal dilokasi kejadian.

Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota AKP Sunarto, S.Sos menuturkan. Tim KRYD Sat Samapta yang bertugas di Pospam Gentong. Turut membantu evakuasi korban juga kendaraan truk dan menemukan ratusan botol miras dari Truk Box tersebut. Ratusan botol miras dari Truk Box, diamankan ke Mapolres.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!