Dua Hari Hilang, Akhirnya Wanita Ini Ditemukan Berada Dikebun

Banjar (kilangbara.com)-Rafni, salah satu warga Dusun Pagerbatu, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Sempat, dikabarkan hilang usai melaksanakan shalat taraweh,
6 April 2022. Kini, akhirnya wanita tersebut, bisa ditemukan oleh tim evakuasi. Dikebun, dekat lapang bola sangkuriang dalam keadaan sehat, Sabtu (09/04/2022).

Kepala Desa Batulawang, Yosef Nugraha mengatakan. Setelah ditemukan, Rafni dibawa ke Balai Desa Batulawang dan dipertemukan dengan keluarganya. Serta, langsung sudah diserahkan kepada pihak keluarganya itu.

Sebelumnya, keluarganya melaporkan anaknya tersebut hilang. Hingga, pihaknya dan Polsek membentuk tim evakuasi. Terdiri dari warga Batulawang, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, pertahanan sipil, bina desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Bahkan, tim evaksuasi yang berjumlah 50 orang itu melakukan pencarian dibagi dalam 6 kelompok.

Pencarian dimulai, 8 April 2022 dari pagi sampai sore, sebab bulan puasa. Karena, tim evakuasi melakukan buka puasa. Pada malam harinya kembali bergerak, didaerah lapangan kebun sangkuriang semula 6 team digabung menjadi 1 team.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa menemukan Rafni dikebun tersebut, dalam keadaan sehat,”terangnya.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan. Keberadaan Bhabinkamtibmas itu bertugas bersama masyarakat merupakan tugas pokok Bhabinmas yang ada di Desa/Kelurahan.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!