Gunungpereng Kuliner Segera Hadir, Setiap Jumat-Sabtu di Kota Tasik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira, bagi sejumlah pengemar kuliner di Kota Tasikmalaya. Pasalnya, sebentar lagi “Gunungpereng Kuliner” yang berlokasi disamping dan belakang Mega M Kota Tasikmalaya. Akan segera hadir, guna untuk meriahkan dunia kuliner di Kota Tasikmalaya.

Ketua Panitia Gunungpereng Kuliner, Yayan Haryana menjelaskan. Event tersebut lokasinya itu, secara letter U disamping dan belakang Mega M (Matahari Dept Store) Jalan Veteran Kota Tasikmalaya. Nantinya, ditempat itu akan diisi oleh sejumlah pedagang dengan lapak tenda ukuran 2×2. Rencananya, bakal rutin digelar setiap jumat dan sabtu, mulai dari pukul 16.00-22.00 WIB.

Adapun, total untuk kuota lapak itu, hanya sebanyak 129 pedagang. Saat ini, sudah ada sebanyak 100 pedagang yang ikut mendaftar. Sedangkan, Gunungpereng Kuliner itu akan dibuka perdana, Jumat 21 Januari 2022.

“Bagi yang ingin mendaftar dan bertanya. Silahkan, bisa menghubungi panitia ataupun bisa kontak ke nomor WA saya di 085795528773,”ajaknya. Didampingi Lurah Cilembang, Jefi dan Ketua LPM, Aef. Di Kantor Kelurahan Cilembang, Kamis (13/01/2022).

Yayan menjelaskan, terkait kegiatan Gunungpereng Kuliner itu. Sudah, diketahui oleh Kecamatan Cihideung, Kelurahan Cilembang dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya. Termasuk, dengan para pemilik toko yang berada dilokasi tersebut. Sehingga, diharapkan nanti pada waktunya, bisa berjalan dengan lancar.

“Warga Kelurahan Cilembang merupakan skala prioritas. Sehingga, mereka bisa daftar kepada Ketua RW masing-masing. Namun, bila ada warga lain yang ingin bergabung juga dipersilahkan,”bebernya.

Ditempat sama, Lurah Cilembang, Jefi berharap. Nantinya, setelah dilokasi itu digunakan sebagai Gunungpereng Kuliner. Bisa, memanfaatkan kawasan tersebut, menjadi salah satu spirit pemberdayaan ekonomi, para pelaku usaha kecil. Karena, selama ini dikawasan itu, kondisinya banyak sampah dan malamnya itu gelap gulita.

“Jadi, nantinya itu dengan adanya Gunungpereng Kuliner tersebut. Malam bisa terang dan bisa bersih dari sampah. Bahkan, dapat merubah yang tadinya lautan sampah, menjadi lautan rejeki berlimpah,”harapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!