Cari Kayu Bakar, Rumsiah Ditemukan Tewas Didalam Sumur, Tubuhnya Penuh Luka

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Seorang nenek bernama, Rumsiah (60) warga Kampung Cipeundeuy RT.07/02 Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Ditemukan meninggal dunia, didalam sumur di Kampung Cipeundeuy, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (11/06/2021).

Menurut saksi, Usep (54) menjelaskan korban keluar rumah itu, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (10/06/2021). Rumsiah mempunyai riwayat penyakit sering pusing. Serta diduga jatuh kedalam sumur dengan kedalaman sumur kurang lebih 16 meter, diameter sumur 1 meter.

Jatuhnya tersebut, ketika sedang mencari kayu bakar. Akibat, menginjak tutup sumur yang terbuat dari plastik. Korban, ditemukan dan di ketahui pada pagi harinya, Jumat (11/06/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, oleh saksi yang sengaja mencari korban.

Sementara itu, sekitar pukul 10.50 WIB, korban berhasil dievakuasi oleh tim Basarnas. Dalam kondisi sudah meninggal dunia, kemudian dilaksanakan pemeriksaan oleh mantri Puskesmas Manonjaya dirumah duka.

Hasil, pemeriksaan ditemukan ada luka robek dibagian jidat, sebelah kanan. Lalu, luka memar mata dibagian kanan dan luka sobek dibagian pinggang kanan. Korban, diperkirakan sudah meninggal selama 24 jam.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!