Viral, Nyemen Disiang Bolong, Wartegnya Ambruk, Pengunjung Kecebur ke Selokan

Media sosial, kini diramaikan oleh video yang memperlihatkan sejumlah orang. Sedang nyemen (makan siang dibulan ramadhan). Disebuah warung makan yang terbuat dari kayu, berada diatas selokan. Ketika, mereka sedang asyik nyemen, tiba-tiba saja. Warung tersebut, ambruk, hingga membuat mereka langsung terjun, ke selokan yang posisinya, tepat berada dibawah warung itu, Kamis (29/04/2021).

Akibatnya, sejumlah orang basah kuyup dengan kondisi kotor, usai terjerembab ke selokan. Bahkan ada seseorang yang tubuhnya menghitam, gegara kecebur. Dalam selokan yang airnya sangat kotor. Sejumlah warga juga nampak memberi pertolongan, karena masih ada yang terjatuh. Sontak aja, unggahan tersebut, langsung mendapatkan beragam komentar, dari sejumlah netizen.

Video yang diunggah dari Instagram dengan akun@infocegatansolo, sontak saja langsung mendapatkan beragam komentar, dari sejumlah netizen. Bahkan, video tersebut kini menjadi viral dimedia sosial.

“Kronologi, terlalu banyak yang masuk diwarung kayunya, gak bisa menahan dan terjadilah ambrol brodol kayune ora kuat (ambruk kayunya tidak kuat). Kebetulan air di got buthek hitam nah pada kecebur tuh orang-orang,” tulis caption dalam unggahan itu.

Dalam unggahan tersebut juga menyebutkan, lokasi warung itu berada didepan minimarket disekitar SMK Bhina Tunas Bhakti Desa Kebon Sawahan Juwana Pati, Jawa Tengah.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!