Diamankan, ABG Pesta Miras Bawa Balok Kayu dan Batu, Akan Lempar Pengendara

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota. Berhasil, mengamankan sejumlah ABG yang kedapatan nongkrong. Di Jalan Muhamad Hatta Kalangsari Kecamatan Cipedes. Sambil, pesta miras dan membawa balok kayu serta batu. Rencananya, akan digunakan melempari pengendara yang melintas.

“Ya diamankan pada dini hari sekitar pukul 02.40 WIB. Kita, ada laporan dari warga setempat,”tutur Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan. Melalui, Katim 2 Maung Galunggung Ipda Yudi.

Kata Yudi, selain mereka tersebut yang diamankan itu. Pihaknya juga sekitar pukul 03.30 WIB, di Jalan Burujul 1. Tim Maung Galunggung mendapati 8 ABG pria dan 1 wanita, sedang asyik pesta miras. Adapun, barang bukti itu ada beberapa botol. Keberadaan mereka tersebut telah  mengganggu warga sekitarnya.

Semua barang bukti dan 3 sepeda motor diamankan ke Mapolres. Guna untuk dilakukan pembinaan, bahkan orang tuanya akan dipanggil untuk membuat efek jera. Sementara itu, kendaraaan yang knalpot bising dan tanpa surat kelengkapan akan ditindak.

“Diharapkan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungannya. Apabila menemukan kejadian tindak pidana atau hal yang meresahkan. Segera hubungi Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota atau Polsek terdekat,”ajaknya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!