Ditinggal Pemiliknya, Satu Rumah Roboh Menimpa Mobil dan 2 Rumah Tetangga

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Akibat hujan deras telah mengakibatkan robohnya. Rumah milik, Agus Suryana warga Kampung Gunung Geulis RT 001/001 Kelurahan Indihiang, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (21/11/21) sekitar pukul 10.15 WIB.

“Bahkan reruntuhan bangunan rumah itu. Telah menimpa mobil dan 2 rumah tetangga lainnya,”beber Aldini (41) salah satu tetangga Agus.

Aldini menjelaskan, awalnya itu ketika hujan mendengar suara runtuhan bangunan. Saat itu, dirinya sedang berada didalam rumahnya. Lalu, keluar penasaran melihat suara tersebut. Ternyata setelah dilihat, rumah milik Agus roboh dan menimpa rumah tetangga juga mobil.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Indihiang, Aipda Zul Jailani mengatakan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Saat peristiwa itu, pemilik rumah sedang diluar kota, namun reruntuhan bangunan tersebut menimpa mobil dan 2 rumah tetangga lainnya.

Selanjutnya, pemilik rumah dan pihak Kelurahan dan Kecamatan Indihiang. Berkoordinasi dengan BPBD Kota Tasikmalaya, didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Indihiang untuk melakukan penanganan selanjutnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!