Walikota Tasik : Tak Ada Pengondisian 7 Pejabat Eselon II, Hasil Open Bidding

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf menegaskan, 7 pejabat eselon II hasil open bidding. Sudah melalui proses yang sangat transparan. Pasalnya, semua itu hasil murni dari pansel, termasuk juga assisment. Bahkan tandatangan rekomendasi itu pun, dilakukannya dikantor, tidak boleh ada yang datang ke rumahnya.

“Jadi tidak ada sedikitpun pengkondisian. Saya dan Pak Sekda hanya tinggal memutuskan saja. Kalau ada yang isukan, wah Walikota dapat uang dari 7 pejabat itu, bohong,”ujarnya. Saat melantik 7 pejabat eselon II di Bale Kota, Senin (22/11/2021).

Yusuf menuturkan, bagi mereka yang tidak jadi pejabat eselon II itu. Tentunya, bisa menunggu pada kesempatan berikutnya. Adapun, bagi 7 pejabat yang sudah dilantik tersebut. Agar bisa mencapai target kinerja yang sebelumnya, sudah disepakati.

Apabila, tidak dapat memenuhi mencapai target kinerja selama 1 tahun itu. Maka, akan diberikan kesempatan lagi. Guna untuk memperbaikinya selama 6 bulan.

Sementara itu, 7 pejabat eselon II yang dilatik tersebut. Diantaranya : Kepala Dinas Sosial Hendra Budiman, Kepala Dinas Pendidikan, Eli Suminar, Kepala Lingkungan Hidup Deni Diana, Setwan DPRD Rojab Taufik, Kesbangpol Ade Hendar, Kepala BPPD Ucu Anwar dan Kepala Dinas Perawaskin, Nanan Sulaksana.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!