Ditengah Pandemi, Kota Banjar Raih Sejumlah Prestasi, Walikota Bangga

Banjar (kilangbara.com)-Meskipun ditengah pandemi Covid-19 terus merebak. Namun, Pemkot Banjar tetap melaksanakan, kegiatan berbasis kinerja. Sehingga, tak heran akhirnya bisa meraih, sejumlah penghargaan.

Adapun, sejumlah penghargaan itu, diantaranya meraih kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke 12 kalinya. Lalu, mendapatkan penghargaan apresiasi “Pinunjul” terbaik ke 3 tingkat Jawa Barat. Serta predikat kota layak anak tingkat madya yang ke 4 kalinya.

“Alhamdulillah, ditengah pandemi ini, Kota Banjar, tetap bisa berprestasi, sehingga tentunya membuat saya menjadi bangga,”ujarnya. Saat menjadi Inspektur upacara, HUT RI ke-76. Di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, Selasa, (17/08/ 2021).

Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat. Karena, telah antusias dengan dedikasi tinggi, dapat menyampaikan aspirasi dan harapanya untuk menentukan arah pembangunan Kota Banjar. Sehingga, diharapkan mampu berkembang sejajar, dengan Kota/Kabupaten di Jabar.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!