Terbentuk, Struktur Kepengurusan Kalakay The Gold Comunity, Joel : Alhamdulilah

Ciamis (kilangbara.com)-Kalakay The Gold Comunity, terbentuk atas kencintaannya terhadap lingkungan.Khususnya yang berada di sekitar wilayah Ciamis Selatan.Organisasi pencinta alam tersebut berdiri dari sebuah hobi.Adapun anggotanya berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi. 

“Alhamdulilah hari ini, kami bisa berkumpul bersama untuk bermusyawarah dan akhirnya terbentuk struktur kepengurusan,”ungkap Ketua Pecinta Alam Kalakay The Gold Comunity, Suherman.Disalah satu Cafe Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (14/07/2020).

Pria yang akrab dipanggil Joel itu menuturkan pembentukan struktur kepengurusan itu.Karena, melihat semangat rekannya, dalam mempromosikan, menggali potensi pariwisata.Serta menjaga dan melestarikan lingkungan alam yang ada disekitarnya.

“Sehingga dipandang perlu untuk dibentuk sebuah wadah, dan sekaligus disusun kepengurusannya.Diharapkan terbentuknya kepengurusannya.Akan berkontribusi membangun dan mendorong potensi pariwisata di pelosok-pelosok desa, khususnya di Ciamis,”pintanya.

Sementara itu, susunan kepengurusan pencinta alam Kalakay The Gold Comunity terdiri.Ketua: Suherman, Sekretaris, Baehaki Efendi dan Bendahara, Opik Taopik.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!