Ditabrak Kereta Api, Seorang Ibu Tewas, Terpental Hingga 10 Meter

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang ibu yang diketahui bernama, Titin Ismayasari (38) warga Kampung Pagaden RT.005/001 Kelurahan Gunung Tandala, Kecamatan Kawalu  Kota Tasikmalaya. Tewas, tertabrak kereta api, hingga terpental sekitar 10 meter. Saat, dirinya melintasi perlintasan kereta api. Tanpa, palang pintu di Kampung Tanjunghurip RT 01/04 Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Senin (14/06/2021), sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut saksi mata, Dodo Nuryaman di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, awalnya korban akan pulang dari arah selatan, menuju rumahnya, dengan melewati perlintasan rel tersebut. Saat itu, korban bareng Neneng Hernawati (45) mendorong motor Honda Scopy berplat nomor Z 4676 ML.

Namun, saat itu datang kereta api dari arah barat menuju ke timur. Sehingga, tak ayal tertabrak kereta tersebut, bahkan motor miliknya tersangkut diantara rel kereta api. Sedangkan, korban tewas terpental, sekitar 10 meter.

“Adapun, Neneng Hernawati hanya mengalami luka-luka saja,”terangnya.

Sementara itu, hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Purbaratu, Titin sudah meninggal dunia, karena mengalami luka pada bagian kepala, hidung, tangan kiri patah, serta kaki kiri luka. Sedangkan, Nenenng, hanya luka ringan dan trauma berat, saat ini sedang dibawa ke Rumah Sakit.

Piket Siaga Reskrim bersama dengan Piket Inafis mendatangi TKP dan melakukan olah TKP juga koordinasi, dengan keluarga korban. Serta, menghubungi petugas medis Puskesmas Purbaratu.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!