Plt Walikota Tasik, Klarifikasi Ucapan Kepala Disporabudpar, Kenapa?

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Plt Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf klarifikasi, terkait ucapan Kepala Disporabudpar, Kota Tasikmalaya, Hadian. Dengan menyebutnya, sebagai Walikota Tasikmalaya. Padahal, dirinya belum dilantik secara resmi, sebagai definitif Walikota Tasikmalaya.

Meski kata Yusuf, saat ini kasus yang menjerat Walikota Tasikmalaya, Drs Budi Budiman (non aktif). Sudah inkrah dengan divonis 1,5 tahun. Adapun, tindaklanjutnya sampai sekarang masih dalam proses, sesuai dengan Undang-Undang. Jadi, pelantikannya sebagai defenitif Walikota Tasikmalaya, masih dalam proses.

“Tadi dalam sambutan, Pak Kadis. Telah memanggil saya, beberapa kali sebagai Walikota Tasikmalaya. Padahal, saat ini masih menjabat Plt Walikota,”terangnya. Ketika, memberikan sambutannya dalam acara ekpose kinerja Disporabudpar, di Gedung Kesenian, Selasa (15/06/2021).

Yusuf mengatakan hal tersebut, berawal ketika Kepala Disporabudpar, Kota Tasikmalaya, Hadian. Dalam sambutannya, beberapa kali menyebutkanya Walikota Tasikmalaya. Hingga, akhirnya mantan Kadis Keuangan Kabupaten Tasikmalaya itu, langsung klarifikasi, didepan sejumlah tamu yang hadir.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!