Inilah Rencana HM Yusuf, Setelah Pensiun Jadi Walikota Tasikmalaya

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Masa jabatan Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf akan segera berakhir pada 14 November 2022. Setelah, kurang lebih 1,5 tahun memimpin untuk kemajuan Kota Tasikmalaya. Lantas apa rencana Walikota Tasikmalaya itu, setelah tidak lagi menjadi orang nomor 1 di Kota Tasikmalaya.

“Ya nanti untuk sementara, saya akan istirahat dulu bersama keluarga di Yogyakarta,”ujar Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya itu. Usai, menghadiri rapat paripurna di DPRD Kota Tasikmalaya, Senin (26/09/2022).

Pria yang akrab disapa HMY itu mengatakan. Terkait, nanti dengan pencalonannya sebagai calon Walikota yang diusung Partai Golkar. Dalam, perhelatan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Yusuf menyampaikan hal itu, merupakan suatu amat partainya. Karena, sebuah bentuk kepercayaan yang harus dijalankannya.

“Tunggu saja nanti ya, terkait dengan politik itu. Karena, masih ada waktu untuk hal tersebut. Terkait, masa jabatan saya itu, akan berakhir pada 14 November 2022,”terangnya.

Ketika, disinggung siapa yang nantinya akan menjadi Pj Walikota Tasikmalaya. Mantan Kadis Keuangan Kabupaten Tasikmalaya itu. Menuturkan, rencananya bakal ada 3 orang sang kandidatnya tersebut. Namun terkait namanya siapa saja, Yusuf tidak mengetahuinya secara pastinya.

“Itukan kewenangan Pak Gubernur Jabar yang berkoordinasi dengan Kemendagri. Cuma, saya pernah mendengar dari Pak RK. Katanya, sudah ada 3 kandidat yang nantinya sebagai Pj di Pemkot Tasikmalaya, tapi namanya tidak menyebutkan,”imbuhnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!