Kembali Dibuka, Siapkan Kamera, di Taman Wisata Karangresik, Ada Sensasi Keliling Asia

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira, bagi sejumlah warga yang ingin menikmati, keindahan Taman Wisata Karangresik, di Jalan Dr Mohammad Hatta Nomor 331 Kota Tasikmalaya. Pasalnya diobjek wisata tersebut, kini kembali dibuka untuk umum, sejak Rabu (21/05/2021). Bahkan, sekarang ini, telah hadir sensasi wahana baru, wisata keliling asia. Berupa, miniatur destinasi wisata dari negara Korea (Jeju Park), Jepang (Nagoya Hill) dan India (Dehli). Sehingga, siap bikin betah sejumlah pengunjung.

Salah satu tempat keliling asia itu,
Jiju Park yang menggambarkan perkampungan, tradisional Korea Selatan. Berupa, perkampungan Bukchon Hanok Village dengan dipercantik tangga-tangga dari kayu dan lampu khas negara ginseng itu. Sehingga, bagi warga yang ingin mengabadikan momen-momen di Korea Selatan. Saat ini, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup datang saja ke Taman Wisata Karangresik.

Selain itu, ada juga Nagoya Hill (Jepang) dan Delhi (India). Nah, bagi pengunjung yang ingin memakai baju ala Korea, India, dan Jepang pun bisa. Karena, ada pakaian yang disewakan. Dengan biaya hanya Rp 75 ribu selama 30 menit. Adapun, harga tiket masuk ke Taman Wisata Karangresik itu, hanya Rp 35 ribu (termasuk ke wahana baru dan farm house). Sedangkan, kalau mau ke Waterpark bayar lagi Rp 20 ribu dan Wonderjoy Rp 25 ribu, plus include mandi bola.

“Nikmati juga hujan salju di Nagoya Hills dan dinginnya saat turun kabut di Jeju Park. Kami buka dari pukul 09.00-17.00 setiap harinya, dengan menerapkan protokol kesehatan, dalam upaya pencegahan Covid-19,”ujar General Manager, Taman Wisata Karangresik, Kota Tasikmalaya, Yusuf, Sabtu (29/05/2021).

Menurut Yusuf, ditempat itu juga ada sejumlah wahana lain, seperti Farm House, Waterpark dan arena main anak lainnya. Bahkan, meskipun ada wahana baru wisata keliling asia. Pihaknya tetap tidak melupakan dengan nilai kearifan lokal. Karena, masih ada Kampung Hawu yang menyanyikan sejumlah nuansa sunda. Kampung Hawu menjadi magnet wisata, dengan konsep tradisional sunda. Serta, menjadi sarana pengenalan kaulinan tradisional bagi para pengunjungnya.

“Siapkan, kamera untuk mengabadikan momen terindah dan tak terlupakan. Disini, bisa menikmati sejumlah wahana menarik, bareng dengan keluarga. Adapun, wahana baru sensasi wisata keliling asia itu, sebelumnya sudah diresmikan oleh Plt Walikota Tasikmalaya,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!