Viral, Video Siswi Bugil di Tasik, Tawarkan Open BO, Rp 200 Ribu

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Sebuah video bugil yang merekam dua sejoli di Tasikmalaya. Kini, telah beredar luas digrup WhatsApp, bahkan juga dimedsos, sehingga menjadi viral, Jumat (28/05/21). Video berdurasi enam detik itu, diduga diperankan oleh siswi SMP di Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam video itu, terlihat aksi telanjang anak perempuan dan anak laki-laki. Pemeran perempuan terlihat memegang payudara dengan wajah nakal. Sambil mengacungkan jari, dia bicara “Mau Sini Open BO Rp 200 Ribu”. Open BO tersebut, biasanya istilah untuk transaksi, prostitusi online. 

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto mengaku pihaknya melakukan penelusuran dan investigasi. Karena, sejauh ini data dan alamat pemeran dalam video asusila itu, sudah diketahui. 

“Ya ada laporan dari penggiat pendidikan datang langsung ke kantor KPAID. Karena, kuawatir dengan dampak yang ditimbulkan dari menyebarnya video asusila lewat WhatsApp tersebut,”terangnya, Jumat (28/05/21).

Menurut Ato, isi konten sangat mengkuawatirkan bagi perkembangan anak. Pihaknya akan mendatangi pelaku untuk mengungkap motif dan kemungkinan aktor lain dibalik pembuatan video itu.

“Untuk mengungkap motif dan lain sebagainya, apakah ada aktor lain dalam pembuatan video asusila tersebut. Termasuk kita ini melakukan pendampingan psikis terhadap terduga pelaku dalam video itu,”ujarnya.

Sementara itu, Kepolisian Resort Tasikmalaya langsung melakukan upaya penyelidikan pasca video bugil tersebut.

“Kami sudah menerima video itu dan langsung melakukan penyelidikan,”terang Kanit Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya, Aiptu Josner.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!