Parkir Mobil, Malah Tabrak Tembok, Lalu Masuk Jurang, Pengemudi Luka Berat

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Mobil jenis
minibus Suzuki, dengan Nopol D 1355 LD yang dikemudikan oleh Jajang, rusak parah. Pasalnya, kendaraan tersebut terjun masuk ke jurang dengan kedalaman 15 meter. Bahkan, Jajang mengalami luka berat, hingga terpaksa dievakuasi ke RSUD Kota Tasikmalaya.

Laka tunggal tersebut, terjadi di Kampung Nusalaksana RT.03/05 Kelurahan Leuwiliang, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Rabu (03/03/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut saksi, Hobar (50) saat itu korban mau memarkirkan mobilnya. Di lapangan parkir yang dibawahnya jurang. Namun diduga korban, malah menginjak pedal gas, bukan rem. Sehingga menabrak tembok pembatas lapangan. Lalu mobilnya masuk jurang dengan kedalaman 15 meter.

Sementara itu, petugas Polsek Kawalu,
Bripka Nandang mengaku menerima laporan dari masyarakat. Serta langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) olah TKP, mencari keterangan saksi, mengecek kondisi korban ke rumah sakit, mengamankan barang bukti dan melapor ke pimpinan.

“korban sudah kami evakuasi ke RSUD Kota Tasikmalaya. Dalam kejadian tersebut, diduga kerugian materi mencapai sekitar Rp 7 juta,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!