Pejabat Pelayan Publik Divaksin, Bupati Majalengka : Berikan Contoh ke Warga

Majalengka (kilangbara.com)-Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M. M.Pd mengatakan dengan divaksinnya sejumlah pejabat pelayan publik. Tentunya, bisa memberikan contoh bagi sejumlah masyarakat. Bahwa divaksin itu, bisa diberikan kepada siapa saja dan tidak menimbulkan dampak apapun.

Apalagi, vaksin tersebut sudah teruji secara klinis oleh para ahli dan juga halal untuk digunakan. Sehingga oleh dihimbau kepada masyarakat, agar jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini berguna untuk meningkatkan imunitas diri. Terhadap pergerakan virus Covid-19 di Majalengka.

“Jadi masyarakat jangan takut untuk divaksin,”pintanya. Ketika menghadiri vaksinasi bagi sejumlah Kepala OPD, para Camat, serta pelayan publik lainnya dilingkungan Pemkab Majalengka. Di Lapangan Tenis Setda Majalengka, Senin (01/03/2021).

Kata Bupati, pemberian vaksinasi Covid-19 kepada para pelayan publik tersebut. Dilakukan oleh tim Vaksinator RSUD Majalengka dan Cideres juga dari Dinas Kesehatan Majalengka. Adapun,
vaksinasi itu selain dilakukan di Setda juga digelar disembilan titik lainnya. Dengan sasaran ASN pelayan publik diantaranya, Dispora, DKP3, DPMPTSP, Disparbud, Sat Pol PP, Dishub, Dinsos, BPBD, Dinas LH.

“Di Majalengka jumlah yang telah di vaksin sejumlah 5.648 orang. Dengan target vaksinasi sebanyak 920.000 orang,”imbuhnya.

Sedangkan, vaksinasi para tenaga kesehatan, lanjut Bupati. Di 32 Puskesmas dan 2 RSUD di Majalengka, semuanya telah divaksin sampai ke tahap kedua. Berarti itu, tandanya semua tenaga kesehatan telah selesai divaksinasi Covid-19.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!