Diduga Terpeleset Lagi Mancing, Seorang Pria Ditemukan Tewas, Terapung Dikolam

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang mayat pria ditemukan tewas terapung dikolam ikan, sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (27/10/2020).Dikolam milik Apip, warga Kampung Peundeuy RT 002/006 Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.Korban diketahui bernama Agus (30) warga Kampung Peundeuy RT 003/006.

“Diduga korban sedang memancing, lalu terpeleset dikolam ikan, hingga akhirnya meninggal dunia,”beber salah satu saksi, Rojak (41).

Kata pria yang menjabat sebagai Ketua RT setempat itu, mengakui dirinya yang pertama melihat sosok mayat tersebut.Saat akan memberikan makan ikan di kolam miliknya, kebetulan bersebelahan dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lalu, memberitahukan pada warga sekitarnya, ada mayat tak dikenal.Selanjutnya bersama warga mengecek, guna untuk memastikan korban sudah meninggal dunia dikolam tersebut.Kemudian, ditemukan sebuah sendal jepit dan menanyakan pada warga sekitar ada yang mengenal sendal tersebut.Akhirnya, lapor kepada kepolisian.

Setelah itu, kepolisian dibantu dengan warga, melakukan evakuasi dan hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas Urug.Kemungkinan korban meninggal, akibat benturan benda tumpul sehabis korban jatuh.Sebab, korban sebelumnya mempunyai riwayat pusing mendadak.

“Atas persetujuan keluarga korban, tidak dilakukan otopsi dan selanjutnya korban disemayamkan,”terang Panit Reskrim Polsek Kawalu, Iptu Deni Handeni SE.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!