21 SDN di Kec Sadananya, Siap Belajar Tatap Muka Dengan Protokol Kesehatan

Ciamis (kilangbara.com)-Sebanyak 21 SDN yang berada di Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis.Siap melaksanakan belajar tatap muka, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua K3S Pendidikan Kecamatan Sadananya, Dedi Supriadi S.Pdi menjelaskan diwilayahnya itu, ada 21 SDN, hampir semuanya sudah siap untuk pembelajaran tatap muka disekolah.Karena, sudah memiliki peralatan kesehatan yang sesuai.Dengan standar yang telah di tetapkan.

“Kami akan memanggil para orang tua siswa, guna untuk mendiskusikan anak anaknya belajar tatap muka di sekolah,”terangnya, Kamis (10/09/2020).

Dedi mengatakan sudah hampir 6 bulan ini, para siswa belajar dirumah.Sehingga
berbagai cara memberikan mata pelajarannya, berupa daring.Serta luring, dengan para pengajar mendatangi anak didiknya ke rumah rumahnya, supaya tidak ketinggalan kurikulum ditahun ini.

Para guru sudah merasa kangen kepada anak didiknya untuk belajar di sekolah.Begitu pula tak jarang, para siswa pun banyak yang menanyakan kembali belajar disekolah.Diharapkan, sekolah dapat dibuka kembali belajar tatap muka, paling lambat Oktober 2020.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!